Minggu, 30 Mei 2010

jangan lelah... jangan letih..


Untuk semua yang menyayangiku...
Ummi.. Abi..
Maafkn jk nanda gagal mjd putri yg manis spt yg kalian harapkan. Tp Dlm ketidaksempurnaan ini, ssghx tersimpn keinginan tuk sllu berusaha melakukan apapun yg kalian inginkan, meskipun itu tak sesuai keinginan nanda sendiri.. Keinginan yg dgn rela nanda tukarkan dgn senyum diwajah kalian.. Krn nanda percaya ridhomu beserta ridhoNya.. Maafkan nanda krn cuma segini bakti yg bisa nanda berikan..nanda mohon,tetaplah cintai nanda..
Adik-adikku..
Maaf,tak bs mjd sista yg sempurna, tak sllu ada ktk kalian sedih dan mmbtuhkan.. Tak bisa mmberi contoh selayaknya.. Tapi sista ingin kalian mengerti bhw dlm diam,sista mencintai kalian..sista butuh kalian..karna itu tetaplah cintai sista..
Sahabatku..
Keputusanku kali ini mungkn mmbuat kalian terluka, tapi pahamilah bhw aku punya kehidupan dimana kehidupan itu tak harus selalu sejalan dgn pemikiran semua org.. Trimakasih nasihat kalian,itu mrp hartaku yg paling berharga..Tp tekadku sudah purnama utk menjalani apa yg kupilih saat ini..dan kalau nnti terbukti pilihanku ini salah,maka aku siap menanggung hukuman seberat, sesakit dan segetir apapun rasanya.. Begitulah pilihan kawan, selalu ada konsekwensi.. Mengecewakan? ya aku tau..tapi aku mohon jangan berhenti mencintaiku..
Saudaraku..
Bagi kalian yg sempat mmbaca ini, kuhaturkn berjuta terimakasih.. Tiada suatu pun yg terjadi karna kebetulan, aku dan kalian bertemu disini pasti sdh tercatat dlm sebuah skenario yg Penulis sekaligus Sutradaranya tak pernah salah! DIA memaksudkan ssuatu yg mgkn msh kabur dlm pengindraan qt yg sgt terbatas. Bagaikan mlm yg diselimuti halimun. Suatu saat halimun itu akn pergi, dan disaat itu pula akn kau jumpai Rembulan yg sinarnya menerpa wajah syahdumu.. Qt bersua dlm suatu dunia yg disebut dunia maya,tp semoga ikatan yg terjalin tdk hanya ikatan maya, tidak sekedar ukhuwah maya.. Satu permohonanku.. Tetaplah menyayangiku,sayangi aku karenaNya.. hingga suatu saat kita terpisah dan merindu, ridukan aku karenaNya..
Ya Rabb..
CintaMu yg paling sejati diantara cinta yg lain..tp hambaMu yg bodoh ini sering mengabaikannya. Berapa kali aku memalingkan wajahku dari titahMu yg ssgguhnya wujud cintaMu itu...Tapi, fitrahku sbg hamba yg hina membuatku sungguh tak bisa berpaling jauh dariMu..
Jagalah aku.. Jagalah niatku agar semata2 karnaMu..
Ingatkan aku.. Jika langkah dan jalan yg kutempuh keliru..
Pegangi hatiku.. Dengan namaMu ku melangkah... "Bismillahirrohmanirrohiim"

"Jangan letih mencintaiku.. Janganlah terhenti.. Jangan lelah menyayangiku.. Hingga bumi tak bermentari.." [Naff]




copy paste dari catatan salah satu teman FBku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar