Jumat, 31 Desember 2010

Aku mencintai ayahku melebihi siapapun

Aku sangat merindukan ayahku.
Sudah beberapa hari ini tak ada kabar darinya.
Beliau telah lama merantau ke daerah orang.
Aku merindukan ayahku, melebihi siapapun.
Meski kata orang, beliau disana sedang ada masalah, tapi tak pernah ia lupa akan tanggung jawabnya padaku.
Aku mencintai ayahku, melebihi cinta ibuku padanya.
Meski tak ada yang percaya kalau aku mencintainya karena alasan tak pernah melihatku menangis karena merindukan beliau.
Aku menyayangi ayahku, sungguh aku menyayangnya.
Hampir tiap malam aku menangis karena mengenangnya.
Terlebih saat melihat pakaiannya yang baru dikirim sepupuku.
Aku menangis semalaman, tapi tak ku perlihatkan pada seisi rumah.
Aku mencintai ayahku, melebihi siapapun

1 komentar:

  1. Apa yang anda rasakan pasti juga dirasakan oleh ayahanda tercinta karena itulah yang dinamakan anak kandung bukan mantan anak. Bersabarlah dan berdoalah selalu bagi ayahandamu semoga beliau berada dalam keadaan sehat walafiat dan bahagia karena kebahagiaan beliau sama dengan kebahagiaan anda. Percayalah bahwa pada suatu ketika pasti akan bertemu ayahanda tercinta. Bismillah dan mulailah berdoa. Wassalam

    BalasHapus