Jumat, 31 Desember 2010

Postingan pertama di Tahun baru

Salam jumpa 2011. . .

Tiap tahun saya tidak pernah melewatkan malam pergantian tahun. Bukan berarti saya selalu ikutan berpesta atau pawai keliling kota. Ah,itu tidak pernah saya lakukan.
Tapi saya selalu menikmatinya dengan begadang semalaman untuk nonton box office di TV dan tak lupa pula melewatkan indahnya kembang api. Oh iya,belakang rumahku adalah tempat yang paling strategis untuk melihat kembang api.

Tapi malam tadi suasananya sangat berbeda. Mungkin karena konflik yang terjadi dikeluargaku. Bukan mungkin, tapi ya. Setelah ke rumah teman untuk menyampaikan amanah seseorang saya langsung pulang ke rumah, masuk kamar, matikan lampu, dengarkan mp3, dan tertidur pulas,oopz,walaupun awalnya masih gelisah ditempat tidur. Ya itulah sambutan pergantian tahunku.
Tanpa box office, tanpa cemilan, tanpa minuman bersoda, tanpa kembang api dan tanpa ucapan selamat tahun baru 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar