Minggu, 13 Maret 2011

kenapa saya tidak berpacaran???


Kenapa aku tidak berpacaran??
Hmm.. kenapa ya?
Tak ada yang naksir. :)
Bakal digebukin temen temen kalo jawab gitu. Dikirain Cuma becanda. Hehee. Ribetnya punya temen yang gak percayaan.
Iya deh aku serius. Tapi jawaban diatas juga salah satu alasannya loh. :D
1st, karena dalam ajaran agama yang aku anut memang tak mengenal kata pacaran. Tapi bukan berarti dilarang jatuh cinta.
2nd, mematuhi perintah Sang Pencipta yaitu tak boleh mendekati zina. Menurutku pacaran salah satu jalan mendekati zina. Banyak yang gak setuju dengan alasanku ini (termasuk mama), katanya tergantung orangnya juga. Ya, kalo pacaran ya yang sehat saja. Saling sharing, dijadiin motivator, dan banyak lagi lainnya. Benar sih, tapi hari gini mana ada pacaran yang gak pegang2an, gak berdua2an ditempat yang sepi, bahkan sampai ciuman dan berhubungan layaknya suami istri. aku ngomong begini bukan berarti gak pernah berdua2an dengan cowok loh. bedanya bukan berdua2an dengan pacar. percaya gak percaya pasti lain jika berduaan dengan pacar dan berduaan dengan teman. Hubungan pacaran akan menciptakan perasaan saling memiliki. Ya kalo memiliki berarti bebas melakukan apa saja. Lain halnya jika berdua dengan teman cowok, dijamin deh gak bakal diapa2in, kecuali dia benar2 cowok brengsek.
3rd, aku tahu kapasitas keimananku. aku termasuk wanita yang gampang tergoda. Kata teman-teman pacaran itu aman2 saja asal kita kuat, dan jangan mau dirayu kalo diajak ‘gituan’. Ya ampun. aku cuma manusia biasa yang tak tahan akan godaan. Aku takut kalo coba2 pacaran, Aku juga akan melakukan perbuatan zina.
4th, takut kecewa. Pengecut sih, tapi semua orang bebas untuk melindungi diri. Begitupun denganku, tak sedikit teman2 yang mengeluh karena pacar mereka. Baik itu cewek maupun itu cowok. Dan itu aku jadikan sebagai bahan pelajaran.
5th, ingin membanggakan suamiku kelak. Hihihi.. :). Wajah tak cantik, tubuh tak ideal, suara tak merdu, tak banyak yang bisa dibanggakan dalam diri ini. Tapi aku bukan bekas jamahan tangan2 cowok. aku tak mempunyai mantan yang akan membuatnya cemburu. Tanganku, bibirku, tubuhku, semuanya masih perawan alias tak pernah dijamah. Bukan promosi loh. hehehe
Itulah beberapa dari sekian banyak alasan mengapa aku tak mau berpacaran. Mau bilang lebay silahkan. :)
Pengen sih pacaran, tapi nanti saja setelah menikah. Pasti lebih romantis kalo pacaran dengan suami sendiri. Mau pegang2an, berdua2an, jalan-jalan sambil berpegangan tangan semuanya udah halal.
Tak sabar menunggu saat itu tiba. :)

2 komentar: